Home » » Pengalaman Miss Indonesia 2014 ke Eropa

Pengalaman Miss Indonesia 2014 ke Eropa

Pengalaman Miss Indonesia 2014 ke Eropa
Pengalaman Miss Indonesia 2014 ke Eropa - Setelah mengikuti Final Miss World di London Desember lalu, Maria Rahajeng mengajak keluarganya keliling Eropa. Ia pun mendapat pengalaman berkesan.

Tidak hanya London, Maria bersama keluarga ke Amsterdam, Praha, Venis, Roma dan Paris. Namun, pengalaman di Roma paling berkesan. Sebab, kedatangannya ke sana bertepatan dengan momen Natal.
“Itu pertama kali kita Natal di Roma, Vatikan. Karena itu pengalaman pertama keluarga ke Vatikan. Pas Natal di depan Vatikan kita ikut misa Natal bersama Paus Fransiskus,” tutur Maria saat berkunjung ke Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

Selama hampir tiga minggu berkeliling Eropa, Maria juga melakukan perjalanan ke kota lainnya di Italia, yakni Venis.

Di Venis, ia menikmati suasana musim dingin dan menaiki gondola yang telah menjadi salah satu ikon wisata di kota romantis itu. Meski cuaca sedang tidak cerah, perempuan kelahiran Blora ini merasakan keindahan kota tersebut.

“Kalau di Venis tiga hari, waktu itu musim dingin. Enggak cerah sih, tapi tetap bagus untuk  kotanya. Naik gondola sama keluarga,” tutupnya.

Sumbernya Dari :  http://lifestyle.okezone.com/read/2015/02/23/406/1109535/pengalaman-miss-indonesia-2014-ke-eropa

0 komentar:

Popular Posts

Kontes SEO Media Indonesia