Home » » Hanya Begini Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Hanya Begini Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Hanya Begini Oleh Fathia Anzala Ramadhanis
HANYA BEGINI
Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Malam ini
Aku menyombongkan diri
Menguruti setiap ego
Berpikir tanpa pagar

Aku menyasati setiap tepukan didada
Mengelusnya kasar
Mencibir setiap kulit dengan gerang

Sakit tuhan
Bukan malaikat atau dewa
Hanya begini aku
Sedikit sentuhan lagi
Ampunku tanpa alasan

Sakit tuhan
Mau apapun tulisannya
Apa mau mu?
Kemana arahmu?

Hanya begini aku
Tidak di garisi berlian
Tidak di lingkari lelangit
Jangan coba menerkaku aku pasti menggigil

Tunjukan
Tunjukan tepat dimata
Siapa manusia ini
Menyeret setiap lingkaran hari
Menulis setiap acara dunia

Aku mati rasa
Bicara bebisiklah
Agar airnya bercermin
Aku terlalu kelabu
Maka warnailah aku
Karena aku adalah aku

Sumber Puisi : http://www.lokerpuisi.web.id/2015/03/hanya-begini-oleh-fathia-anzala.html

RATUPOKER88.COM JUDI TEXAS HOLDEM POKER ONLINE ASLI TERPERCAYA DAN TERBESAR INDONESIA

0 komentar:

Popular Posts

Kontes SEO Media Indonesia