Home » » Remaja Kanada Jadi Korban Penembakan Gara-gara Menggunakan Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang

Remaja Kanada Jadi Korban Penembakan Gara-gara Menggunakan Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang

Remaja Kanada Jadi Korban Penembakan Gara-gara Menggunakan Aplikasi Pelacak Smartphone Hilang - Pada saat menggunakan sebuah aplikasi pelacak smartphone nampaknya harus berhati-hati. Kalau situasinya terlihat berbahaya, sebaiknya melapor kepada pihak yang berwajib. Salah-salah kejadian yang menimpa seorang pria asal kota London di Ontario, Kanada bisa menimpa Anda.
jeremy cook
Remaja 18 tahun bernama Jeremy Cook diketahui menjadi korban penembakan gara-gara melakukan pelacakan smartphonenya yang hilang. Handphone milik Cook diketahui tertinggal di dalam taksi yang sebelumnya dia tumpangi. Tak rela kehilangan ponsel, dia pun melacak keberadaan ponsel tersebut dan akhirnya berujung di alamat Highbury Avenue.

Menurut laporan kepolisian, ponsel milik Cook itu telah berpindah tangan ke tiga orang yang diketahui mengendarai mobil sedan Mazda. Cook pun berusaha untuk mendapatkan kembali ponselnya, namun pemilik mobil sedan berusaha lari. Dalam usahanya, Cook pun mencoba untuk meraih pintu mobil. Namun nahas, tanpa berpikir panjang para pelaku melepaskan tembakan senjata api ke tubuh Cook. Karena luka tembakan tersebut, Cook pun akhirnya meninggal.

Pihak kepolisian mengatakan kalau sebelumnya tak ada keterkaitan antara Cook dengan tiga pelaku penembakan. Pihak kepolisian pun berhasil menemukan mobil Mazda yang digunakan oleh para pelaku. Sebagai tambahan, petugas juga berhasil memperoleh rekaman cctv kejadian memilukan ini.

0 komentar:

Popular Posts