Home » » Bolehkah?? Oleh Winda Suci Ningsih

Bolehkah?? Oleh Winda Suci Ningsih

Bolehkah?? Oleh Winda Suci Ningsih
BOLEH KAH?
Oleh Winda Suci Ningsih

Aku terdiam ,saat kau melangkah pergi
aku menggenggam mu dengan erat
namun tak bisa sampai kau menghilang
ku yakin aku bisa bertahan di sini
hingga kau kembali di sisiku

Aku tetap disini menunggu dan akan tetap menunggu
meskipun kau tetap melangkah pergi
dan kau tak akan melihat ku ,namun aku akan selalu melihat mu
kau pergi dengan dia dan aku sendiri

Boleh kah?
boleh kah aku tetap disini?
boleh kah aku tetap menyimpan rasa lama ini?
boleh kah aku tetap mengenang dirimu?
boleh kah aku berangan jika kau akan kembali?
aku disini tersenyum melihat mu dengannya ,karna air mataku tak dapat aku teteskan lagi....
betapa bodoh nya aku karna masih menunggumu yg tak akan kembali dan aku terjatuh dalam lubang yg sama karna kebodohan ku


0 komentar:

Popular Posts

Kontes SEO Media Indonesia