Home » » Suparjo Diangkat Jadi PNS Setelah Berdinas 33 Tahun

Suparjo Diangkat Jadi PNS Setelah Berdinas 33 Tahun

Suparjo Diangkat Jadi PNS Setelah Berdinas 33 Tahun
Suparjo Diangkat Jadi PNS Setelah Berdinas 33 Tahun - Rasa bahagia terpancar jelas dari wajah Suparjo (55). Ayah dua anak yang tinggal dikawasan Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara itu, akhirnya diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), setelah menunggu ketidakjelasan statusnya sebagai pegawai honor di Sekretariat Pemkot Medan sejak 1982.

Suparjo merupakan salah dari 120 pegawai honorer yang mendapat Diklat dari Pemkot Medan. Dimana peserta diklat ini mayoritas berusia senja yang memiliki masa kerja 20 tahun sampai 30 tahun. Mereka merupakan pegawai honorer sisa usulan tahun 2005 yang diangkat pada 2010 dan pada 2014 menerima SK Calon Pegawai Negeri (CPNS).

“Saya merasa bahagia dan senang tidak terhingga, tak dapat lagi saya membayangkannya, hanya ucapan rasa syukur kepada Allah SWT,”ujarnya usai mengikuti Diklat, Senin (23/2/2015).

Menurut Suparjo, status pengangkatan sebagai PNS ini sangat penting baginya. Meskipun hanya menyisakan masa kerja tiga tahun lagi, namun status PNS ini akan membuat hidupnya memiliki jaminan saat pensiun nanti.
Saya sudah 33 tahun menjadi honorer dan yang saya harap menjadi PNS ini adalah pensiunnya, karena masa kerja saya hanya tinggal tiga tahun lagi, Tapi begitupun saya akan tetap bekerja maksimal, sampai masa bakti saya habis,“tegasnya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Pemko Medan, Ikhwan Habibi Daulay meminta kepada para peserta diklat agar nantinya terus bersemangat melaksanakan tugasnya. Ia meminta agar Suparjo tidak pesimis walaupun masa tugas tinggal sedikit lagi.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara dari honorer menjadi CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Medan, dengan pengangkatan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan lagi kinerja dan pengabdian kepada kota yang kita cintai ini sesuai dengan fungsi pokok PNS, “ harap Ikwan Habibi.

Sumbernya Dari :  http://news.okezone.com/read/2015/02/23/340/1109645/suparjo-diangkat-jadi-pns-setelah-berdinas-33-tahun

0 komentar:

Popular Posts

Kontes SEO Media Indonesia