Home » » Dikry Ramdhani Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Dikry Ramdhani Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Dikry Ramdhani Oleh Fathia Anzala Ramadhanis
DIKRY RAMDHANI
Oleh Fathia Anzala Ramadhanis

Dua kata saja
Otak bisa melesat jadi meriam
Dua kata saja
Hati bisa mencuat jadi menara
Dua kata saja
Diri bisa menghilang tak ada

Hanya dua kata saja
Emosi memerah menyatakan cinta
Siapa, mengapa?
Aku saja bersembunyi
Memasukan dunia pada ruang yang sempit
Hei ini patamorgana atau gurau?

Bukan sayang
Aku jatuh cinta untuk dia
Aku memasukan duniaku
Aku menundukkan egoku
Memujanya, meningginya, bahkan aku menginginkannya

Sekali lagi
Aku katakan mencintainya
Mencintai untuk dua kata
Dua kata dikry ramdhani

Sumber Puisi : http://www.lokerpuisi.web.id/2015/03/dikry-ramdhani-oleh-fathia-anzala.html

RATUPOKER88.COM JUDI TEXAS HOLDEM POKER ONLINE ASLI TERPERCAYA DAN TERBESAR INDONESIA

0 komentar:

Popular Posts

Kontes SEO Media Indonesia